Friday 20 December 2019

Jual Jasa Auto Play Spotify Instan

https://sites.google.com/view/jasa-play-spotify/ - Jual Play Spotify Instan Jual Jasa Tambah Listener Spotify Follower Spotify Murah - 081217139293


Asal kamu tahu aja layanan musik streaming saat ini emang tengah digandrungi oleh banyak orang. Berjuta-juta orang menggunakan layanan musik streaming demi mendengarkan idolah mereka. Banyak orang bertanya-tanya gimana cara penyanyi mendapatkan uang dari jasa streaming seperti Apple Music, Spotify, MelOn, dan masih banyak lagi. Menurut informationisbeautiful.net di tahun 2017, dalam Spotify seorang artist bisa mendapatkan $0,0038 (sekitar 500 ribu rupiah) setiap lagu, ketika user dari Spotify berjumlah 140 juta orang.

Buat musisi atau pemegang “hak cipta” ada hitungannya dari Spotify. Mau tau gak kalau Spotify bakal membayar sekitar US$ 0,006 hingga US$ 0,0084 per streaming musik yang udah memiliki hak cipta. Simpelnya, musisi dunia dan lokal tentunya bakal mendapatkan bayaran atau royalti hasil karya mereka yang didengarkan oleh jutaan orang nih. Hari ini jutaan pendengar musik hampir semuanya menggunakan layanan musik streaming.

No comments:

Post a Comment